muji cewek (u/ pdkt)

(Dikereta... )
Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja... )

Cowok: Maaf mbak, jangan terlalu lama duduk di kursi itu, pindah di deket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mbak manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah...

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja... emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Cowok: "kamu itu seperti sendok..."
Cewek: "Kenapa?"
Cowok: "Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku..."

Cowok: "Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk"
Cewek: "Hah? emang kenapa ?"
Cowok: "Ini tangan kamu terlalu lembut..."

Cowok: "Kamu pasti enggak pernah maen bola ya.."
Cewek: "Iya laaah.. emang kenapa...?"
Cowok: "Soalnya kaki kamu bagus banget...."

Cowok: "Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?"
Cewek: "Buat apa ?"
Cowok: "Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta"

Cowok: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewek: *excited* .. ok ok.. apa tebakannya
Cowok: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewek: Semua panda mah imut kali..
Cowok: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewek: Nyerah deh..
Cowok: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewek: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowok: :D:D:D:D (cangengesan kaya kuda nyengir)

Jack : Dewi kok kamu msh marah sih ama aku ? katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
Dewi : Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah...
Jack : Emang aku ini bodoh...tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
Dewi : ...........

Cowok: knapa malem ini gelap banget ya
Cewek: mendung kali bang
Cowok: kyknya nggak dech
Cewek: trus napa bang
Cowok: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Cowok: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit (ngomong sama cwe)
Cewek: ah yang bener??
Cowok: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang...
Cewek: lho...kow bisa ilang dua?
Cowok: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu (sambil liat matanya dalam2)

Cowok: bapak kamu maling ya?
Cewek: ih....kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
Cowok: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..

Cowok: bapak kamu nahkoda ya?
Cewek: enggak kow....
Cowok: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu....

Cowok: "Hey Laura!! (Big Hug), I haven't seen you FOREVER!!!! (Huge KISS) Wow, you've really have changed!!!
Cewek: "Wait, I'm not Laura.."
Cowok: "What? Oh my god, You even changed your name!!!

Cowok: say, 1 + 1 berapa ??
Cewek: 2 say
Cowok: salah mustinya itu 1
Cewek: koq isa
Cowok: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
Cewek: ah say bisa aje de :

Cowok: gw lage bingung neh
Cewek: bingung napa ??
Cowok: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
Cewek: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
Cowok: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kahyangan
Cewek: *&^$^&

Cewek: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
Cowok: abang pengen jadi matahari neng...
Cewek: kok ga jadi kumbang sih bang??
Cowok: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng...

Cewek: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
Cowok: abang tetep pengen jadi matahari neng...
Cewek: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
Cowok: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

Cowok: kamu tahu apa definisi dari indah ??
Cewek: mm..yg jelas indah itu cantik...
Cowok: well bener sih, tp menurut gw ...indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain yg begitu ???
Cewek: mungkin kalee ya
Cowok: klo aku sering bgt...dan itu adalah saat..... diriku bersama dengan dirimu
Cewek: (malu)

Comments

Popular posts from this blog

karimun ganti alternator 70A

FTP Batch Command