Skip to main content

Perbedaan antara Suka (y), Sayang ({}) dan Cinta <3

(y) Suka adalah saat kamu ingin memiliki seseorang. . .

({}) Sayang adalah saat kamu ingin membahagiakan orang itu. . .

<3 Dan Cinta adalah saat kamu akan berkorban untuk orang itu . . .

(y) Saat kamu bersedih dan menangis maka seseorang yg "menyukaimu" akan berkata 'sudahlah jangan menangis lagi'

({}) tapi seseorang yang 'menyayangi' akan diam dan ikut menangis bersamamu . . .

<3 Dan seseorang yang 'mencintaimu' akan membiarkanmu menangis dan menunggumu hingga tenang lalu berkata 'mari kita selesaikan ini bersama'.

(y) saat seseorang yang menyukaimu berada disampingmu maka dia akan bertanya 'bolehkah aku menciummu?'

({}) tapi seseorang yang menyayangimu maka dia akan berkata 'biarkan aku memelukmu'

<3 dan seseorang yang mencintaimu takkan berbicara . . . dia hanya akan selalu memegang erat tanganmu seakan dia takkan mau membiarkanmu terjatuh . . .

(y) Saat kamu menyukai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan marah dan takkan mau lagi berbicara dengannya..

({}) Tapi jika kamu menyayangi seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan menangis karenanya..

<3 Dan jika kamu mencintai seseorang dan seseorang itu menyakitimu maka kamu akan tersenyum walau itu pahit dan berkata 'dia hanya belum tahu apa yg dia lakukan'

(y) Suka hanyalah keegoisan diri sendiri…
({}) Sayang adalah memberi dan menerima..
<3 Dan Cinta. adalah rela berkorban…

(y) Suka hanya akan berbuat jika itu menyenangkan..
({}) Sayang berbuat karena ingin selalu ada untuknya..
<3 Dan Cinta berbuat karena tak ingin membuatnya terluka tak peduli bagaimana keadaan kita..({})

Sumber: broadcast message.
----sent from c@h's gadget

Comments

Popular posts from this blog

karimun ganti alternator 70A

Tanggal 26 november 2011 kemarin terjadi sesuatu hal yang menguras kantong ajaib alias "dompet". gimana tidak, selama perjalanan ke mangga dua, AC mati. setelah benerin AC, malah Aki keok, untung ada bengkel. setelah ganti aki baru, indikator aki masih nyala di kabin driver. karena istri gak mau service atau beli alternator 2nd. akhirnya tanggal 4 desember 2011 kemarin kepasang deh alternator 70 A merk BOSCH pada acara Gathering Karimun Kaskus ke-3.




Systems Analysis and Design with UML (Part 1 Pendahuluan)

Systems Analysis and Design with UML merupakan salah satu buku karangan Alan Dennis, Barbara Haley Wixom dan David Tegarden. buku ini memberikan langkah-langkah bagaimana kita membuat sebuah sistem yang terencana, terukur dan bisa dipertanggungjawabkan.

Sebuah sistem memerlukan perencanaan yang matang untuk mengetahui berapa besar resource yang dibutuhkan, baik waktu, biaya, maupun SDMnya. perencanaan tersebut juga dibutuhkan untuk mengetahui seberapa besar sistem tersebut, complexitasnya, dan apa keinginan user, karena banyak sistem gagal dibuat karena seorang analis mencoba membuat sebuah sistem yang "wah" tanpa mengerti organisasinya, apakah sistem ini memang dibutuhkan oleh bisnis value organisasi tersebut atau tidak.

Hitung Jumlah Kolom di Tabel (SQL)

Hitung Jumlah Kolom di Tabel  / Count the number of columns in Table (SQL)
Biasanya kita malas hitung nih jumlah kolom yang ada pada suatu tabel, saking banyaknya value yang mau di capture. permasalahannya, gimana caranya ya??????
ya dengan hitung manual, yang pasti lebih ngreget waktu hitungnya kalo fieldnya lebih dr 50 kolom.ya pake query aja, kan lebih simple dan gak usah pake' kelupaan.


SELECT COUNT(*) FROM INFORMATION_SCHEMA.[COLUMNS] WHERE TABLE_NAME in ('[nama_tabel]') Database yang digunakan SQL Server.